Shop Mobile More Submit  Join Login
Perlengkapan sekolah harus tertata rapi, nah biar kelihatan lebih menarik, kamu pasti butuh tas biar semua perlengkapan sekolah bisa masuk. Namun, kamu punya kesulitan dalam memilih tas sekolah yang baik dan sesuai kebutuhan? Kebetulan banget, nih areaseoku ada tips buat kamu yang merasa kesulitan dalam memilih tas sekolah. Simak yuk!

Pabrik Tas yang nyaman

kamu bisa membeli di pabrik tas jogja yang membuatmu merasa nyaman. Makanya sebelum membeli, kamu wajib mencobanya terlebih dahulu. Tentukan seberapa panjang tali yang kamu inginkan, pastikan juga talinya empuk supaya kamu nyaman untuk digunakan, baik ditenteng ataupun dijinjing.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Hal yang kedua yaitu kamu harus pandai menentukan seberapa banyak beban yang bakalan kamu bawa, sesuaikan dnegan kebutuhan yang bakalan membebani tasmu. Tapi asal kamu tahu kalau sebenarnya membawa beban terlalu berat yang dimasukkan ke dalam pabrik tas itu nggak baik untuk kesehatan tubuh. Kamu hanya boleh membawa berat maksimal 10 % saja dari berat badan kamu. Bila terlalu berat, akibatnya bisa menyebabkan otot kaku dan perubahan pada struktur tulang.

Kualitas

Hal yang utama yaitu kamu harus mengutamakan kualitas karena kualitas yang bikin pabrik tas jogja ini awet, sehingga kamu bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Harga

Pastikan kalau harga pabrik tas jogja yang kamu beli ini sesuai dengan budgetmu. Jangan sampai kamu membeli tas lalu begitu sampai di kasih kamu nggak bisa bayar. Malu deh.

Bahan yang anti air

Loopers, kalau tasmu muat banyak  barang, lalu kehujanan, wah pasti sayang banget pasti barang-barang yang ada di dalamnya basah semua. Maka dari itu, kamu harus memilih tas yang anti air.

Itulah tips yang bisa kamu pakai ketika ingin membeli konveksi tas jogja. Kamu sudah pasti ada referensinya kan mau beli pabrik tas yang kayak gimana. Semoga membantu ya!
No comments have been added yet.

Add a Comment:
 
×

:iconareaseoku: More from areaseoku


More from DeviantArt



Details

Submitted on
February 6
Link
Thumb

Stats

Views
222
Favourites
0
Comments
0
×